Tuesday 16 June 2009

. harga buku .

Kemarin malam ,

saat di rumah gk ada orang sama gk ada makanan sedikitpun.

bersama adik ane, mencoba buat makan d tiara (supermarket terbesar di Denpasar saat itu)

udah pesen2 trus makan..

*terdengar janggal

 crazy monkey 044

lanjuttt.....


makananpun udah abis.

perut udah penuh.

uang juga abis.

#curcol
crazy monkey 045

yaa, mumpung d tiara, ak ya mau beli komik ajaa.

kan d sana lumayan murah tuh komiknyaa..

udah ampe d toko buku, ane beli komik H2,

serial yg ak blm punya tentunya.

ane beli yg nomor 11,22,27..

sesudah sampe d kasir.

tentunya komik2nya tak sodorin.

trus mbak2 kasirnya ngambil, d kasi sensor..

bunyi dah TIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTT..





buku pertama , d layar kluar harga 10.000..

wahh!! murah juga ya, 3 buku bs 30rb nih, gt pikirku..

trus buku yg kedua, d layar kluar angka 11rb..

waduh!! apa2an ni,

kok naik harganya, ya gpplah,

naik2 dkit, cm 1000 aja..

trus lanjut dg buku yg terakhir, d layar kluar angka 15rb..


wihh!! gagah cii, harga 3 komik dg judul yg sama , harganya beda2..

trus tak tanya mbaknya..

ane: mbak, kok harganya beda2 ya??

mbaknya: (diem sambil bolak balik komik)
 *mungkin mbaknya pengen baca komik juga

crazy monkey 051

ane: padahal komiknya sama lho mbak..

mbaknya: ya, mungkin udah darisananya dik (sambil ngliat ke arah lain)

ane: baiklah mbak..

wiihh!! gancol x..


trus ane pulang.

tapi tetep beli.

crazy monkey 024


No comments:

Post a Comment