Thursday 4 June 2009

. di hari ultah ane.

Pada hari jumat, tepatnya pada tanggal 5 juni 2009, 
yaaaa, 
bertepatan juga dg hari ultah ane..

crazy monkey 190

Di hari itu , ane sungguh2 tidak menyadari kalau benar2 akan d kerjai oleh sahabat2 ane

Hari itu, ane menjalani hari biasa2 saja, dari pagi hingga malam, kira2 jam11an , ane sedang 

telpon2an, 
entah kenapa adik ane ngebet banget minjem hapeku, karena masih telpon2an , jadi ane mengacuhkannya.

crazy monkey 183

Lalu tibalah jumat dini hari, pada waktu itu ane baru habis berdoa, dan ngotak ngatik hape, tapi tiba2 ada telpon masuk, ane mikir,
"kayaknya pernah liat nomer ini" 
bicara dalam hati, 
eh, tapi ane lagi mikir kan,

trus bicara dalam hati apa dalam otak jadinya?

auk ah , gelap.

crazy monkey 189


tapi karena sudah larut jadi ane tak sempat berpikir lama2.

baru saja ane ngangkat telpon, lalu terdengar suara mengerikan yg gk bisa di ucapkan dengan kata2 dan d sambut dengan jandelaku d gedor2, pokoknya serem abiss..

crazy monkey 133

ane punya feeling, pasti adek2 ane yg ngerjain, jadi ane tetap bersikukuh di dalam kamar, sambil buka FB.

* cieh, anak FBan

crazy monkey 140

Lalu sekitar 2 atau 3 menit gitu, d luar kamar ane ada bunyi, "GLODAK!". Ane bilang dalam hati,
"apaan tuh kok ada suara2?"
setelah denger bunyi itu, barulah ane memberanikan diri buat keluar kamar, beberapa detik setelah ane keluar kamar , ane melihat ada baju putih langsung sembunyi d balik sofa.

Ane mikir lagi, "pasti ini adik ane, tak kagetin balik ah"
crazy monkey 127

Dan ane berjalan mengendap endap langkah demi langkah, dan berteriak dengan tujuan agar dia kaget,
"WOAAAAAAAAAA!!!!!!!!"

setelah ane berteriak, ternyata ane lebih kaget, 

dan orang itu bukan adik ane , melainkan, teman aneyg kerab di sapa Ocir (nama asli: Rico).

Lalu ane kejer hingga keluar rumah kayak ngejer maling, 

selama pengejaran ane d kagetin oleh 2 orang teman ane, jojo dan aris..

Dan setelah sampai di luar rumah , temen2 ane nyanyi:
"happy birthday to you, happy brthday to you, happy birthday, happy brthday, happy birthday to you"

begitu ane liat, ada cindy, bonita, anggun, jojo, ocir, aris, dan angga membawa masing2 1 buah kue tart, dengan berhiaskan lilin2..

crazy monkey 173

ane terharu , baru pertama kali ane di kasi kejutan sama temen2.

crazy monkey 177


setelah make a wish sambil meniup lilin dan berfoto bareng, tiba2 saja..

CEPLOKKKK!!!

1 buah kue tart yg d bawa angga menghiasi muka ane, dan di susul juga oleh kue tart, kue tart yg lainnya. 
Dan muka ane di hiasi oleh krim2 kue tart, tidak hanya itu.

1 masing2 anak ternyata membawa 1 butir telur ayam kampung
tapi ayamnya gak kampungan,

 dan ane mikir, "matilah ane"

CEPLOOOOOOKKK!!!
1 butir telur d lempar ke ane, dan di susul yg lainnya, masi ada 2 buah telur yang d bawa angga dan anggun yg tersisa..

"WADUHHH!!!"
dan anggunpun mendekat , ane hanya diam pasrah berdiri 

dan dilemparkannya telur ke ane

, tapi tidak berbunyi "CEPLOOOKK!!!"

 melainkan "DUGGG!!!"

telurnya gak pecah, 

tapi memantul dari badan dan jatuh ke tanah, 

lalu ane ketawa "HAHAHAHAHAHAHA"

sedang asyik2 tertawa, 

gk sadar angga dateng , 

ane menunduk dan, "CEPLOOOKK!!!"

di basahilah kepala ane dg telur, bayangin kayak gimana amisnya bau badan ane.

Ada yg mau mencoba nyium??

crazy monkey 176

mungkin sudah lengkap ane d hujani kue dan di basahi telur, 

ane mencari teman agar senasib, 

ocir yg paling dekat denganku, 

dan ane gelut2 itu anak

masi mencari, arispun ane gelutin, dan dapat, tapi cuma kena dikit sihh..

Haripun udah semakin gelap..

(emang udah gelap sihh)

merasa sudah malam, pulanglah mereka..


Setelah sampai di dalam rumah, 

merasa muka kotor , 
rambut dan badan bau amis, 
mandilah ane..

Baru pertama kali mandi subuh2 gini, mandipun kudu berkali kali biar amisnya ilang.



Tapi ane berterimakasih pada teman2 ane

Makasi ya genks!

Makasi banget..


Tx..

Aku gk akan lupa dg kejadian seperti ini..
^^

Tx skali lagi buat

Ocir

Aris

Jojo

Angga

Anggun

Bonita

Cindy

Wulan
(tapi saat itu dia lagi pergi ke jogja)

.GFM.
.tengkyu.


Tersangka:


 (dari kiri: Aris, Ocir, Cindy, Anggun, Jojo, Bonita, Angga, Wulan)


No comments:

Post a Comment